Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Evan Dimas Akan Turun Membela Pra-PON Jatim

Evan Dimas Akan Turun Membela Pra-PON Jatim

Evan Dimas Akan Turun Membela Pra-PON Jatim

Evan Dimas Akan Turun Membela Pra-PON Jatim

Bolabos.comSalah satu aset terbaik bangsa, Evan Dimas dipastikan turun di kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON). Mantan kapten Timnas U-19 ini akan membela tim sepakbola Jawa Timur di pra-PON yang akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Pada saat berbincang dengan reporter, Kamis (1/10) malam, Evan memastikan kalau ia akan membela Jatim di pra-PON. “Iya, Mas. Aku jadinya ikut PON sama arek-arek. Pertandingannya di Semarang, Mas,” ujar pesepakbola muda asli Ngemplak, Surabaya ini.

Padahal pada, Kamis pagi, Evan mengaku belum memberikan keputusan terkait bermain di pra-PON. “Nggak tahu nih, Mas. Sampai sekarang masih belum tahu,” papar Evan, Kamis pagi. Kabarnya, kesepakatan baru terjalin pada Kamis sore hari.

Proses negoisasi agar Evan sudi turun di pra-PON berlangsung panjang dan alot. Karena sejak namanya dihubung-hubungkan dengan tim sepakbola Jatim pada April 2015, Evan telah melakukan penolakan secara halus. Ia berdalih bahwa masih banyak pemain lain yang harus diberi kesempatan.

Post by Bolabos.com