Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Menurut Zenden The Gunners Takan Lolos 16 Besar

Menurut Zenden The Gunners Takan Lolos 16 Besar

Menurut Zenden The Gunners Takan Lolos 16 Besar

Menurut Zenden The Gunners Takan Lolos 16 Besar

Bolabos.com – Boudewijn Zenden, mantan pemain Barcelona, mengklaim kalau Arsenal bakal gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim ini usai ditundukkan Olympiakos di Emirates, tengah pekan ini. Zenden menyampaikan prediksinya.

Kekalahan lawan raksasa Yunani itu menjadi kekalahan kedua yang didapat Arsenal di pentas Liga Champions musim ini. Sebelumnya, mereka juga ditekuk Dinamo Zagreb di Kroasia. Alhasil pasukan Arsene Wenger pun kini berada di dasar klasemen Grup F dengan poin nol.

Di matchday ketiga, The Gunners pun bakal menghadapi tim yang notabene paling diunggulkan di Grup F, yakni Bayern Munich. Dan dengan performa super impresif yang ditunjukkan Die Roten di awal musim ini – baik di kancah domestik maupun Eropa, tak heran kalau raksasa Bundesliga itu lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Theo Walcott dan kawan-kawan.

Oleh karena itulah, Zenden berani menyebut bahwa kans Arsenal untuk bisa lolos dari Grup F telah tertutup.

“Arsenal tak memilik kans untuk lolos! Mereka tak mendapatkan satu poin pun setelah melakoni dua laga dan setelah ini mereka harus menjalani dua laga berikutnya lawan Bayern. Saya tak mengira mereka bakal bisa lolos,” kata Zenden.

“Setelah menjalani empat laga, mereka mungkin masih tanpa poin. Ini akan sangat berat! Mereka kalah di kandang sendiri, saya kira itu sangat diharamkan di kompetisi seperti Liga Champions. Itu sangat fatal dan mereka kalah lawan Olympiakos dan Zagreb. Dengan segala hormat, saya pikir kedua klub tersebut harusnya jadi lumbung poin bagi Arsenal,” celoteh pria 39 tahun yang juga pernah memperkuat PSV, Liverpool, Marseille, dan Sunderland tersebut.

By Bolabos.com