Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Messi Sakit Hati Gara-Gara Cemoohan Fans Barca

Messi Sakit Hati Gara-Gara Cemoohan Fans Barca

Messi Sakit Hati Gara-Gara Cemoohan Fans Barca

Messi Sakit Hati Gara-Gara Cemoohan Fans Barca

Bolabos.comLionel Messi dan tim Barcelona dikabarkan merasa sakit hati dengan cemooh yang sempat dilontarkan para suporter ketika tim menjamu Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan ini.

Tim asuhan Luis Enrique ketika itu sempat tertinggal 0-1 dan mereka tampak kesulitan membongkar pertahanan tim asuhan Roger Schmidt. Kondisi itu memang telah diprediksi sebelumnya, karena Blaugrana baru saja ditinggal Messi, yang tengah cedera lutut dan harus absen enam pekan.

Meski demikian, perjuangan keras Barcelona mampu membuahkan dua gol di 10 menit akhir lewat Luis Suarez dan Sergi Roberto, sampai tim akhirnya menang 2-1. Walau sebelumnya, tim Catalan sempat mendapat cemooh dari suporter sendiri lantaran permainan mereka dianggap amat buruk.

Mundo Deportivo lantas mengungkapkan bahwa protes para penonton tersebut tak bisa diterima dengan lapang dada oleh beberapa pemain seperti Luis Suarez dan Neymar. Kapten Andres Iniesta sempat menggunakan Twitter untuk mengungkapkan keresahannya, dan Enrique mengutarakan pada media ‘kami tak butuh dukungan ketika dalam kondisi menang.’

Tetapi sosok yang paling merasa sakit hati adalah Messi, yang duduk sebagai penonton di pertandingan tersebut. Dikabarkan ia sama sekali tidak mengerti mengapa para penonton melancarkan protes, walau para penggawa Barca sudah berusaha amat keras di atas lapangan.

Barcelona sendiri akan melawan Sevilla di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini dan tentu aksi serupa dari para suporter diharapkan tak terjadi lagi.

Post by Bolabos.com