Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Nolito Akan Dibajak Arsenal Dari Blaugrana Januari Nanti

Nolito Akan Dibajak Arsenal Dari Blaugrana Januari Nanti

Nolito Akan Dibajak Arsenal Dari Blaugrana Januari Nanti

Nolito Akan Dibajak Arsenal Dari Blaugrana Januari Nanti

Bolabos.com – Kabarnya Arsenal tertarik untuk memboyong pemain bintang milik Celta Vigo, yakni Nolito. Pihak The Gunners sudah menyiapkan dana agar dapat pilar Timnas Spanyol tersebut.

Sejak musim kompetisi 2014-2015, Nolito memang sukses menampilkan performa apik bersama Celta. Terhitung, winger 28 tahun itu sukses mengemas 13 gol dalam 37 penampilan bersama klubnya tersebut.

Sementara untuk musim 2015-2016, performa Nolito juga tak mengalami penurunan. Bahkan, ia telah menyumbangkan lima gol serta tiga assist dalam enam pertandingannya bersama skuad berjuluk Os Celestes tersebut.

Kondisi itu lantas membuat namanya menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2015. Dengan Barcelona sebagai peminat utama mantan pilar Benfica tersebut. Namun, hingga pasar jual-beli ditutup, Nolito tetap bertahan di Estadio Balaidos.

Meski begitu, bukan berarti Nolito kehilangan peminat. Pasalnya, dalam rumor yang sedang kencang beredar, Arsenal disebut-sebut tertarik mendapatkan tanda tangan Nolito, dan sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta euro atau sekira Rp213 miliar pada bursa transfer musim dingin 2016.

Jika proses transfer tersebut rampung, maka Nolito bakal menjadi pemain berdarah Spanyol kelima di Meriam London. Pasalnya, dalam skuad sendiri sudah diisi Nacho Monreal, Mikel Arterta, Hector Bellerin, serta Santi Cazorla yang memiliki paspor Spanyol.

By Bolabos.com