Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Slaven Bilic konfirmasi kesembuhan Enner Valencia

Slaven Bilic konfirmasi kesembuhan Enner Valencia

Slaven Bilic konfirmasi kesembuhan Enner Valencia

Slaven Bilic konfirmasi kesembuhan Enner Valencia

Bolabos.com – Juru taktik West Ham Slaven Bilic telah mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya yaitu Enner Valencia telah kembali masuk ke dalam pelatihan West Ham United dan dia dipastikan sudah dapat tampil bermain lagi untuk klub pada bulan ini.

Sebelumnya, Valencia mengalami cedera yang serius dalam kualifikasi Liga Europa pada saat melawan klub Astra bulan Juli lalu dan semenjak ia menderita cedera tersebut ia harus menepi dari skuad utama The Hammers untuk menjalani pemulihan.

Pemain yang juga merupakan penyerang tim nasional Ekuador ini juga mengeluarkan permintaan maafnya pada bulan lalu setelah ia mengklaim klubnya West Ham tidak mendukungnya selama dia menjalani proses pemulihan cederanya dan pemain berusia 25 tahun itu sekarang dipastikan sudah kembali dalam kebugaran terbaiknya untuk dapat bermain.

“Enner akan bergabung dengan kami di bagian pelatihan hari ini. Ini adalah suatu berita yang besar bagi kita bahwa dia semakin membaik. Jika semuanya berjalan baik dalam hitungan dua atau tiga minggu untuk untuk dia.”

“Gambaran berita akan lebih jelas di tim setelah menjalani pelatihan, tetapi Angelo Ogbonna sudah dipastikan akan absen. Andy Carroll akan berlatih dengan pelatih kebugaran hari ini dan jika itu berjalan dengan baik ia akan berlatih dengan kami besok dan Winston Reid diragukan untuk tampil.

“Mereka sedang mengalami hal-hal kecil tetapi mereka mungkin cukup untuk mencegah satu atau dua pemain lain dalam bermain nanti,”

Musim ini West Ham menunjukan taringnya mereka mampu menumbangkan Tim tim besar Liga Inggris yaitu Arsenal Liverpool dan Manchester City tapi Bilic telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak puas sebagai mana mereka sedang mempersiapkan diri untuk mengambil alih gelar Juara Liga Inggris. saat ini West Ham bertengger di posisi ketiga selisih 3 point dari pemuncak Liga Inggris.

 

Post By Bolabos.com