Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Menurut Vidal Kali Ini Muenchen Bakal Balas Dendam

Menurut Vidal Kali Ini Muenchen Bakal Balas Dendam

Menurut Vidal Kali Ini Muenchen Bakal Balas Dendam

Menurut Vidal Kali Ini Muenchen Bakal Balas Dendam

Bolabos.com РBintang besar Bayern Muechen, Arturo Vidal, menegaskan Bayern Munich mengusung misi balas dendam saat menjamu Arsenal dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Bayern Muenchen dipaksa menyerah 0-2 saat tandang ke markas Tim Meriam dalam pertandingan ketiga Grup F dua pekan lalu.

Kedua kubu akan kembali saling berjibaku di Allianz Arena, Kamis (5/11) dini hari WIB. Vidal pun mengingatkan pasukan Arsene Wenger agar tak terlalu jemawa dengan kemenangan di Emirates.

“Kami akan memperlihatkan Bayern yang sesungguhnya kepada Arsenal. Kami tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Kali ini kami akan mengambil kesempatan untuk mengamankan tiga angka,” tegas Vidal.

Sejauh ini Bayern masih kukuh di puncak grup berbekal nilai enam. Sementara Arsenal tetap menghuni posisi dasar dengan torehan nilai tiga. Karena itu kubu Arsenal juga menargetkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke fase 16 besar.

Dan Arsenal tak akan bermain defensif saat tandang ke Munich. Seperti diungkapkan bek muda Brasil, Gabriel: “Tentu saja kami tidak mau naif dengan bermain super menyerang. Tapi itu juga bukan berarti kami akan menghabiskan 90 menit dengan bermain bertahan.”

“Kami adalah tim besar yang berpeluang menang lawan Bayern. Kami akan keluar menyerang karena kami butuh kemenangan, tentu saja dengan efektif dan cerdik agar kami tidak sampai kalah,” tegas Gabriel.

By Bolabos.com