Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PSSI: Rapat Exco FIFA Bahas Pencabutan Sanksi Indonesia

PSSI: Rapat Exco FIFA Bahas Pencabutan Sanksi Indonesia

PSSI: Rapat Exco FIFA Bahas Pencabutan Sanksi Indonesia

PSSI: Rapat Exco FIFA Bahas Pencabutan Sanksi Indonesia

Bolabos.comKomite Eksekutif (Exco) FIFA akan menggelar rapat pada 24 dan 25 Desember 2015. Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Azwan Karim, mengungkapkan jika persoalan di sepak bola Indonesia, juga akan menjadi pembahasan dalam kesempatan tersebut.

Ditambahkan Azwan, sangat berharap menemukan jalan keluar setelah sebelumnya mendapatkan sanksi dari FIFA. Sanksi itu diberikan pasca FIFA menilai pemerintah, melalui Menpora Imam Nahrawi, melakukan intervensi kepada PSSI.

“Hasil yang didapat akan dilaporkan ke rapat Komite Eksekutif FIFA di Zurich. Kalau tidak ada jalan keluar, maka dibawa dan diputuskan di Kongres pada Februari 2016. Kalau itu terjadi dan sanksi diperpanjang maka baru dilepas di kongres tahun berikutnya,” lanjut Azwan Karim.

“Sekali lagi, kalau tidak ada penyelesaian, akan dibawa ke Februari. Di Kongres akan diputuskan, apakah sanksi terus aktif atau tidak. Pencabutan hanya bisa dilakukan lewat Kongres berikutnya dan waktunya bisa setahun,” tandas Azwan.

Post by Bolabos.com