Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Neymar Ingin Perpanjang kontrak, The Red Devils Gigit Jari

Neymar Ingin Perpanjang kontrak, The Red Devils Gigit Jari

Neymar Ingin Perpanjang kontrak, The Red Devils Gigit Jari

Neymar Ingin Perpanjang kontrak, The Red Devils Gigit Jari

Bolabos.com – Bintang Barcelona asal Brazil, Neymar Jr,  dipastikan bakal memperbarui dan menambah masa kontraknya bersama Barcelona, sebagaimana pernyataan sang ayah.

Ktriker andalan Barca tersebut sebenarnya masih menyisakan kontrak hingga 2018 mendatang, namun dengan adanya berbagai ketertarikan dari tim lain seperti Manchester United telah mendesak Barca untuk segera menyodorkan kontrak baru kepada penyerang internasional Brsil tersebut.

Kendati begitu, sang ayah Neymar Sr meyakinkan kepada fans Blaugrana bahwa anaknya tersebut masih akan lama berada di Camp Nou. Sebagai catatan, Neymar bersama Lionel Messi masuk ke dalam daftar tiga nominasi yang akan menerima trofi pemain terbaik FIFA Ballon d’Or 2015.

“Pastinya, kami akan memperbarui kontrak bersama Barcelona. Dia masih memiliki tiga tahun di Barca, jadi tak perlu buru-buru,” kata Neymar.

“Kami santai dan yakin bahwa Neymar akan terus berada di sini selama bertahun-tahun. Dia bahagia di Barcelona dan tak perlu ada perubahan,” tegasnya.

Hingga pekan ke-13 La Liga, Neymar sementara memimpin daftar top skorer bermodalkan 14 gol, selaras dengan pencapaian Barcelona yang saat ini memimpin klasemen berbekal angka 33.

By Bolabos.com