Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih Madrid Tak Akan Turunkan CR7 Saat Laga Kontra Cadiz

Pelatih Madrid Tak Akan Turunkan CR7 Saat Laga Kontra Cadiz

Pelatih Madrid Tak Akan Turunkan CR7 Saat Laga Kontra Cadiz

Pelatih Madrid Tak Akan Turunkan CR7 Saat Laga Kontra Cadiz

Bolabos.com – Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez, akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo untuk pertandingan Copa del Rey Real Madrid melawan Cadiz pada pertengahan pekan ini.

CR7 masih belum mendapatkan kesempatn istirahat di musim 2015-16, di mana sejauh ini ia telah tampil di 18 pertandingan di semua kompetisi. Dan Benitez merasa sekarang adalah waktu tepat untuk mengistirahatkan pemain asal Portugal itu setelah ia menjalani dua minggu yang intens di mana Real Madrid menghadapi Barcelona, ​​Shakhtar Donetsk dan Eibar.

“Cristiano akan diistirahatkan untuk pertandingan Rabu,” kata pelatih Real Madrid itu pada konferensi pers menjelang pertandingan pertengahan pekan ini.

Tidak adanya Ronaldo bisa menjadi kesempatan bagi pemain muda asal Norwegia Martin Odegaard untuk tampil di pertandingan, tetapi Benitez telah mengatakan dengan jelas bahwa pemain berusia 16 tahun itu tidak mungkin untuk tampil di pertandingan nanti.

Odegaard hanya menjalani satu penampilan untuk tim pertama Real Madrid sejak bergabung dari Stromsgodset pada bulan Januari 2015 dan ia lebih banyak berkutat di Real Madrid Castilla sejauh musim ini.

By Bolabos.com