Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique: Imbang, Kami Cukup Puas

Enrique: Imbang, Kami Cukup Puas

Enrique: Imbang, Kami Cukup Puas

Enrique: Imbang, Kami Cukup Puas

Bolabos.comManajer Barcelona Luis Enrique merasa cukup puas dengan hasil imbang yang didapat timnya ketika bertandang ke Estadi Cornella-El Prat. Barca cuma bermain imbang tanpa gol melawan Espanyol (02/01).

Sang juara bertahan mempunyai peluang yang lebih baik dari Espanyol dalam laga yang bertajuk Derby Catalan, namun mereka harus puas berbagi angka sehingga Barcelona melewatkan kesempatan untuk memperpanjang keunggulan di puncak klasemen.

“Espanyol bermain sangat baik hari ini. Saya pikir mereka bermain dengan cara yang kami pikirkan. Selalu sulit menghadapi lawan yang bermain dengan intensitas tinggi,” papar Enrique dikutip Sports Mole.

“Mereka menekan kami dan membuat kami kesulitan, terutama di awal pertandingan. Kami menjalani start yang sangat baik di babak kedua. Mereka memiliki ritme yang lebih baik di menit awal, dan mereka bertahan dengan level yang sangat tinggi. Hasilnya cukup adil untuk kedua tim, meskipun faktanya kami menciptakan banyak peluang.” tandasnya.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dan terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang baru saja mengalahkan Levante dengan skor 1-0. Akan tetapi, perlu diingat juga kalau Barcelona masih punya tabungan satu laga seiring keikutsertaan mereka di Piala Dunia Antarklub 2015.

Post by Bolabos.com