Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Mesin Gol Barcelona Akhirnya Terhenti

Mesin Gol Barcelona Akhirnya Terhenti

Mesin Gol Barcelona Akhirnya Terhenti

Mesin Gol Barcelona Akhirnya Terhenti

Bolabos.comBarcelona hanya bisa bermain imbang 0-0 dalam derby kontra tuan rumah Espanyol pada pertandingannya yang ke-17 di La Liga 2015/16, Sabtu (02/1). Mesin gol Barcelona akhirnya terhenti.

Setelah 30 laga beruntun di La Liga selalu bisa mencetak gol, Barcelona dibuat mandul. Terakhir kali mereka mengalaminya adalah ketika melawan Malaga pada 21 Februari 2015.

Melawan Malaga pada jornada 24 La Liga 2014/15 waktu itu, Barcelona menyerah 0-1. Gol tunggal Malaga dicetak Juanmi pada menit 8. Padahal, pertandingan tersebut digelar di Camp Nou dengan Barcelona bertindak sebagai tuan rumah.

Sejak itu, Barcelona selalu bisa mencetak gol dalam setiap pertandingannya di La Liga. Hanya sayang, streak mencetak gol itu terhenti di Estadi Cornella-El Prat, kandang sang rival sekota.

Hasil imbang menghadapi Espanyol sendiri membuat Barcelona digusur Atletico Madrid ke peringkat dua klasemen sementara. Tetapi, Barcelona masih punya tabungan satu laga seiring partisipasi mereka di Piala Dunia Antarklub 2015.

Post by Bolabos.com