Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Murillo: Scudetto Bukan Impian, Tapi Kewajiban

Murillo: Scudetto Bukan Impian, Tapi Kewajiban

Murillo: Scudetto Bukan Impian, Tapi Kewajiban

Murillo: Scudetto Bukan Impian, Tapi Kewajiban

Bolabos.com –   Jeison Murillo mengatakan bahwa Scudetto bukan sebatas impian bagi Inter Milan. Menurut bek Inter tersebut, Scudetto adalah sebuah kewajiban.

Inter saat ini masih memimpin klasemen sementara Serie A 2015/16 meski pada laga terakhir sebelum winter break mereka dikalahkan Lazio 1-2. Laga pertama Inter di tahun 2016 ini adalah melawan Empoli pada 7 Januari mendatang.

“Orang-orang bilang kami bermain buruk? Kalau begitu, saya cukup memikirkan kalau kami di peringkat pertama. Kami masih bisa jadi lebih baik, tapi yang tak kalah penting adalah hasil. Pada akhirnya, itulah yang utama,” ujar Murillo kepada La Gazzetta dello Sport.

Hingga giornata 17, Inter memimpin dengan perolehan poin 36. Pasukan Roberto Mancini masih unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli serta tiga poin atas juara bertahan Juventus.

“Roberto Mancini sanggup membimbing tim ini dan membantu kami agar tetap tenang. Pengalamannya adalah sebuah jaminan. Bicara tentang Scudetto, itu bukan sekadar impian bagi Inter. Itu harus menjadi sebuah kewajiban,” lanjut Murillo.

Murillo sendiri sempat menarik minat Real Madrid, Barcelona hingga Liverpool. “Saya tersanjung. Namun, saya seorang profesional dan menghormati jersey saya sampai tetes keringat terakhir,” pungkasnya.

By Bolabos.com