Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Didepak Dari Arema, Hermawan Isyaratkan Gabung Persib

Didepak Dari Arema, Hermawan Isyaratkan Gabung Persib

Didepak Dari Arema, Hermawan Isyaratkan Gabung Persib

Didepak Dari Arema, Hermawan Isyaratkan Gabung Persib

Bolabos.com –  Hermawan menjadi salah satu pemain yang harus didepak oleh Arema Cronus. Setelah didepak Arema, pemain kidal ini belum punya rencana untuk pindah klub. Karena dia memang belum berkomunikasi dengan klub lain.

”Saya sudah bertemu manajemen siang tadi. Rejeki sudah ada yang mengatur. Dan saya sementara masih latihan untuk jaga kondisi,” kata mantan kapten Pelita Bandung Raya ini.

Tapi bisa jadi nantinya defender 32 tahun ini akan bergabung kembali dengan pelatih Dejan Antonic di Persib Bandung. Karena sebelumnya dia selalu dibawa oleh Dejan sejak bergabung di Arema IPL musim 2012 silam.

Apalagi Persib terus memburu amunisi tambahan untuk menambah kedalaman skuat mereka. Dejan Antonic bahwa timnya masih membutuhkan satu penyerang dan dua stopper lokal.

“Of course kita harus punya pemain yang bisa stoper, kadang-kadang kita melakukan rotasi karena mungkin ada kartu kuning dan cedera. Di belakang kita harus ada pemain yang berpengalaman, kita punya beberapa pemain muda tapi kita pelan-pelan,” tutur Dejan Antonic, pelatih Persib dilansir simamaung.

By Bolabos.com