Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Hendra Bayaw Berpeluang Balik Lagi ke Mitra Kukar

Hendra Bayaw Berpeluang Balik Lagi ke Mitra Kukar

Hendra Bayaw Berpeluang Balik Lagi ke Mitra Kukar

Hendra Bayaw Berpeluang Balik Lagi ke Mitra Kukar

Bolabos.com Р Hendra Bayaw tak meneruskan kontrak bersama Semen Padang. Winger mungil diisukan akan balik merapat ke skuat Mitra Kukar.

Selain Bayaw ada satu pemain yakni Saepulloh Maulana dikabarkan juga merapat ke skuat Naga Mekes. Sebelumnya keduanya juga pernah Mitra Kukar di Piala Presiden 2015. Namun, Bayauw dan Saepulloh harus balik lagi ke Semen Padang antaran tim asal Sumatra Barat ikut serta di Piala Jenderal Sudirman.

Sinyal kepindahan ini diutarakan Bayaw seperti dilansir oleh prokal. “Tidak ada masalah di Semen Padang. Saya pamit baik-baik dan siap mencari klub baru. Saya ingin suasana baru,” tutur Bayauw.

Terpisah, Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan belum mengonfirmasi kehadiran Bayauw maupun Saepulloh ke timnya. Dia hanya menegaskan ada perubahan skuad dari turnamen sebelumnya sebanyak 20 persen.

“Sementara belum ada. Tapi tidak tahu bagaimana kemungkinannya nanti. Kalau untuk kebutuhan tim, Bayauw dan Saepulloh memang layak didatangkan. Kami tak ingin asal lepas pemain. Semua dibahas dengan tim pelatih dan manajemen,” ujar Endri.

By Bolabos.com