Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Guangzhou Evergrande

Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Guangzhou Evergrande

Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Guangzhou Evergrande

Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Guangzhou Evergrande

Bolabos.com Р Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez diberitakan sudah meninggalkan tim untuk bergabung dengan tim asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande setelah ditebus dengan harga 42 juta euro.

Kabar transfernya memang diberitakan cukup terlambat yaitu pada hari Selasa oleh media setempat, AS yang mengatakan jika Los Colchoneros telah mendapatkan uang mereka kembali yang mereka keluarkan untuk Jackson dari Porto di musim panas ini.

AtleTico, Jackson dan agennya, Jorge Mendes juga Guanghou telah mengatakan mengenai hal ini pada hari Selasa, meski kabarnya Atleti berencana untuk menjualnya pada hari Senin sebelum bursa transfer ditutup. Tujuannya adalah agar Atleti bisa mencari penggatinya, namun Jackson menolak untuk pergi.

Pelatih Diego Simeone dikabarkan telah meminta Diego Costa untuk kembali ditarik ke Spanyol, namun rupanya ide itu ditolak oleh Chelsea karena The Blues juga tidak tertarik untuk mendatangkan Jackson.

Sporting Lisbon sebelumnya juga dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk meminjam Jackson dari Atletico hingga akhir musim nanti namun telah ditolak oleh Los Colchoneros.

Heibei Fortune menjadi tim pertama yang berusaha mendapatkan Jackson dari Vicente Calderon sebelum Guangzhou datang dengan penawaran mereka dua kali lebih banyak dari tawaran Heibei yang hanya mencapai 20 juta euro.

Transfer di Liga Tiongkok sendiri masih akan berlangsung hingga tanggal 26 Februari nanti.

By Bolabos.com