Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mihajlovic: Saya Tak Takut Dipecat

Mihajlovic: Saya Tak Takut Dipecat

Mihajlovic: Saya Tak Takut Dipecat

Mihajlovic: Saya Tak Takut Dipecat

Bolabos.com –  Walaupun posisinya sebagai pelatih AC Milan kerap disebut terancam pemecatan, Sinisa Mihajlovic selama ini tetap terlihat tenang. Ia mengaku sama sekali tidak takut kehilangan pekerjaannya sebagai bos bagi Carlos Bacca dan kawan-kawan.

Ya, posisi pelatih asal Serbia ini memang tidak bagus sebelum laga derby kontra Inter Milan. Namun, keberhasilan membekap Inter dengan skor 3-0 membuat posisinya sebagai pelatih semakin mantap.

“Ada saat-saat yang sulit, saya berterimakasih kepada kalian semua,” ujar Miha kepada wartawan dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Palermo.

“Saya tidak pernah takut kehilangan pekerjaan saya. Kita harus menyeberangi jembatan untuk mencapai tujuan. Saya selalu menunjukkan sikap yang tenang, saya sama sekali tidak pernah terlihat gelisah,” tambahnya.

Miha yakin bahwa kesuksesan Milan bersamanya akan datang pada masa mendatang. Hanya saja, untuk menuju ke sana dibutuhkan kesabaran karena saat ini skuad Milan adalah skuad yang baru saja ia bentuk.

“Semuanya membutuhkan waktu, karena itu tidak mudah dengan pelatih baru dan pemain baru. Saya tidak pernah menyesal, selain permainan di mana kami pantas menang dan tidak.”

“Saya percaya pemain muda dan pekerjaan saya, saya maju dengan kepala terangkat tinggi,” tutupnya.

By Bolabos.com