Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Murtaza Ahmadi Keturutan Memakai Jersey Lionel Messi

Murtaza Ahmadi Keturutan Memakai Jersey Lionel Messi

Murtaza Ahmadi Keturutan Memakai Jersey Lionel Messi

Murtaza Ahmadi Keturutan Memakai Jersey Lionel Messi

Bolabos.com – Mimpi Murtaza Ahmadi memakai jersey Lionel Messi akhirnya terwujud. AFF, federasi sepakbola Afghanistan baru-baru ini memberikan jersey tersebut kepada bocah kecil yang terkenal dengan julukan ‘Lionel Messi kantong plastik’ tersebut. Bahkan AFF juga memberi peluang Murtaza untuk bertemu dengan sang idola di kemudian hari.

Sebelumnya, kisah Murtaza Ahmadi menyentak perhatian publik Januari lalu. Murtaza yang berasal dari desa kecil di Afghanistan, memakai kantong plastik warna biru-putih sebagai ganti jersey Argentina yang diimpikannya. Sang kakak, Homayoun, menuliskan nama MESSI dan nomor 10 di kantong plastik tersebut agar Murtaza berhenti merajuk minta dibelikan jersey Messi.

Murtaza demikian riang memakai jersey kantong plastik tersebut. Fotonya yang diunggah ke internet, lantas viral di mana-mana. Semua penggemar sepakbola di dunia penasaran dengan Lionel Messi kantong plastik ini. Ketika Murtazaditemukan, setahap demi setahap jalannya mewujudkan mimpi bertemu Messi terwujud.

AFF, federasi sepakbola Afghanistan memberi kado istimewa kepada sang bocah kecil. Murtaza diberi seragam Barcelona bernomor punggung Lionel Messi. Bukan cuma itu, Murtaza diizinkan untuk berlatih menendang bola di lapangan latihan AFF di Kabul Selasa kemarin.

Berita baik tidak sampai di sana saja. AFF sudah memastikan, ada kontak dari Lionel Messi dan Barcelona kepada mereka. Messi dan Barcelona ingin merangkai pertemuan dengan Murtaza. Kini, AFF dan dua pihak tersebut tengah menyusun jadwal dan tempat pertemuan. Ada kemungkinan Messi akan datang ke Afghanistan. Namun, mungkin pula Murtaza yang diboyong ke Spanyol. Jika tidak, si Lionel Messi kantong plastik akan dibawa ke sebuah negara, yang memungkinkan La Pulga mengunjunginya.

By Bolabos.com