Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Wenger Akan Membuang Enam Pemain Sekaligus

Wenger Akan Membuang Enam Pemain Sekaligus

Bolabos.com – Arsene Wenger kabarnya akan melepas enam pemain sekaligus. Kabar ini cukup membuat kaget sebagian besar fans Arsenal. Hal itu akan ia lakukan jelang menghadapi kompetisi musim 2015/2016. Wenger sepertinya ingin mereformasi tim secara total dengan menambah pemain baru dan melepas sejumlah pemain tak berpotensi di musim sebelumnya.

Wenger dipastikan akan segera berburu target incaran pemain baru setelah sejumlah incarannya berhasil di telikung oleh klub rival. Ia tidak mau berhenti.

Dilansir dari The Sun, keenam pemain yang dimaksud yaitu, Lukas Podolski, David Ospina, Joel Campbell, Mathieu Flamini hingga Carl Jenkinson. Beberapa nama yang disebutkan bahkan hampir pasti angkat koper ke klub baru masing-masing.

Arsenal sendiri baru saja sukses mendatangkan kiper baru, yakni Petr Cech. Mantan kiper Chelsea tersebut didapatkan dengan senilai 11 juta Pounds di bursa transfer musim panas ini dan siap merumput.

The Gunners masih dikaitkan dengan Arturo Vidal dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain tersebut masih pusatkan perhatian untuk berlaga di partai puncak Copa America 2015 pada hari Minggu (05/07/2015) yang akan datang.

Post by : Bolabos.com