Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Gaitan Disarankan Agar Tepis Pinangan Manchester United

Gaitan Disarankan Agar Tepis Pinangan Manchester United

Gaitan Disarankan Agar Tepis Pinangan Manchester United

Gaitan Disarankan Agar Tepis Pinangan Manchester United

Bolabos.comPenyerang Benfica, Jonas, menyarankan pada Nicolas Gaitan agar menolak pinangan dari Manchester United pada musim panas ini.

Gaitan telah cukup lama dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Winger asal Argentina itu juga disebut diminati oleh tim-tim besar seprti Inter Milan, Liverpool, Valencia hingga Atletico Madrid. Namun, pada akhirnya ia diklaim semakin mendekat ke Old Trafford.

Rumor transfernya ke Inggris sendiri kian berhembus kencang usai United disebut segera kehilangan Angel Di Maria yang akan hengkang ke PSG. Namun, di tengah derasnya rumor tersebut, muncul suara yang menyarankannya untuk tak pindah ke klub asuhan Louis Van Gaal tersebut. Suara itu berasal dari rekan satu tim Gaitan sendiri di Benfica, Jonas.

“Ia adalah pemain yang sangat hebat dan semua orang tahu kualitas yang dimiliki oleh Nico. Ia sudah membela Benfica selama bertahun-tahun, dan tahu setiap sudut klub ini dan bahagia,” ujar Jonas pada Record.

“Kami tahu ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya. Namun saya ingin sekali agar ia bertahan karena ia memberikan banyak sekali assist. Tak hanya bagi saya, namun juga bagi Lima (Rodrigo Jose Lima dos Santos – striker Benfica lainnya),” tandas pemain bernama lengkap Jonas Goncalves Oliveira ini.

Post by Bolabos.com