Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jordan Henderson Siap Bawa Liverpool Jungkalkan Stoke City

Jordan Henderson Siap Bawa Liverpool Jungkalkan Stoke City

Jordan Henderson Siap Bawa Liverpool Jungkalkan Stoke City

Jordan Henderson Siap Bawa Liverpool Jungkalkan Stoke City

Bolabos.comKapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku amat gembira timnya dijadwalkan untuk langsung bertemu dengan Stoke City di laga pembuka Premier League musim depan.

Ada alasan Henderson sangat senang dengan jadwal yang dirilis oleh FA tersebut. Lantaran, hal itu dapat membuat timnya segera melampiaskan dendam terhadap The Potters yang melumat mereka dengan skor 6-1 di pertandingan terakhir musim lalu.

Gelandang 25 tahun itu pun mengatakan bahwa dengan adanya para pemain baru seperti Roberto Firmino dan Christian Benteke, The Reds akan bisa balik melumat Stoke.

“Tak ada tempat yang lebih baik bagi kami untuk mengawali musim dan menuntaskan apa yang terjadi di sana musim lalu untuk selamanya. Para pemain yang ikut bermain hari itu akan mengingat kekalahan tersebut untuk jangka waktu yang cukup lama. Itu adalah hari yang mengenaskan bagi semua orang yang terlibat di dalamnya,” seru Henderson pada situs resmi The Reds.

“Kami memiliki determinasi untuk bisa berbuat lebih baik dan meningkatkan performa sebagai sebuah tim. Kami fokus pada masa depan dan itu adalah laga pertama di Stoke. Mereka adalah tim yang bagus, namun begitu juga tim kami. Kami akan menjadi lebih kuat dengan pemain-pemain baru yang telah kami dapatkan. Kami adalah tim muda namun kami telah menambahkan kualitas ke dalam tim kami. Saya rasa kualitas yang telah kami tambahkan ke dalam skuat kami akan memberikan perbedaan yang sangat besar,” pungkasnya dengan optimis.

Post by Bolabos.com