Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Kevin De Bruyne Tegaskan Menolak City

Kevin De Bruyne Tegaskan Menolak City

Kevin De Bruyne Tegaskan Menolak City

Kevin De Bruyne Tegaskan Menolak City

Bolabos.com – Kevin De Bruyne mulai angkat bicara. Gelandang serang Wolfsburg ini coba memberikan penjelasan mengenai isu transfernya ke Manchester City.

Manchaster City sangat tertarik mendatangkan eks pemain Chelsea itu. Bahkan seperti dilansir Daily Mail, Manajer Manuel Pellegrini berani membayar 60 juta pounds untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun itu.

Bruyne mengakui belum ada yang datang ke mejanya untuk menawarkan jasanya, termasuk City. Namun jika benar terjadi, Bruyne mengaku tersanjung ditaksir dengan klub sekelas City.

“Tentu saja Anda tidak bisa mengabaikannya. Semua orang tahu klub itu. Mereka semua bermain untuk gelar juara,” terang De Bruyne

“Tapi saat ini saya belum mendengar ada tawaran yang masuk ke saya. Jika tawaran yang datang, saya akan mendengar tentang hal tersebut, berapa banyak itu. Tapi saya belum mendengar apa-apa soal tawaran itu,” tegasnya.

Meski bangga dan senang tapi De Bruyne belum berpikiran kembali ke Inggris. Seperti diketahui, ia sempat dua musim berkarier di Ratu Elizabeth tersebut. “Saya tidak akan pergi ke Inggris hanya untuk bisa membuktikan bahwa saya layak bermain di sana. Saya tidak harus pergi ke sana,” tutup De Bruyne.

Tentunya bukan tanpa alasan City ingin memboyong Bruyne. Musim lalu ia mampu finis bersama Wolfsburg dengan torehan 10 gol dan 20 assist, serta membawa klub berjuluk Die Wolfe finis sebagai runner up Bundesliga 2014-2015.

By Bolabos.com