Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Legenda Emmanuel Petit Jagokan Arsenal Juarai Premier League

Legenda Emmanuel Petit Jagokan Arsenal Juarai Premier League

Legenda Emmanuel Petit Jagokan Arsenal Juarai Premier League

Legenda Emmanuel Petit Jagokan Arsenal Juarai Premier League

Bolabos.com – Emmanuel Petit, Pria berdarah Prancis itu menilai kans The Gunners untuk menjuarai kompetisi tertinggi di daratan Inggris itu sangatlah besar. Dia memberikan dukungannya kepada Arsenal jelang Premier League 2015-2016 berlangsung.

Petit menjagokan Arsenal setelah melihat keputusan manajemen Arsenal memboyong Petr Cech di bursa transfer musim panas kali ini. Menurutnya, kehadiran kiper Timnas Ceko tersebut bakal menambah kekuatan lini pertahanan Arsenal musim depan.

“Petr Cech akan meningkatkan kualitas pertahanan Arsenal sebagaimana ia merupakan pemain dengan mentalitas seorang pemenang bersama klub sebelumnya, Chelsea,” terang Petit

“Petr telah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea. Profesionalismenya akan membantu sejumlah pemain berusia sangat muda di skuad Arsenal untuk berkembang lebih baik lagi tahun depan,” lanjut eks pilar Timnas Prancis di Piala Dunia 1998 dan 2002 itu.

“Saya menjagokan Arsenal menjadi pemenang Premier League musim ini. Terdapat banyak alasan, saya mengatakan ini karena saya melihat pemain mampu memainkan permainan dengan tenang belakangan ini,” tutup pemain yang sempat berseragam Arsenal periode 1997-2000 itu.

The Gunners sendiri sukses memboyong Cech dari Chelsea dengan merogoh kocek sebesar 11 juta pounds atau sekira Rp. 232 miliar di awal bursa transfer musim panas ini dibuka. Bersama skuad asal London Utara itu, Cech dikontrak hingga empat musim.

By Bolabos.com