Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » MU-Barca Belum Mencapai Kata Sepakat Untuk Pedro

MU-Barca Belum Mencapai Kata Sepakat Untuk Pedro

MU-Barca Belum Mencapai Kata Sepakat Untuk Pedro

MU-Barca Belum Mencapai Kata Sepakat Untuk Pedro

Bolabos.comMasa depan Pedro Rodriguez di Barcelona masih akan belum menemui titik terang. Los Cules dan Manchester United sudah menggelar negosiasi di beberapa jam terakhir, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai, menurut laporan Mundo Deportivo.

Pedro sendiri disebut telah mantap meninggalkan Camp Nou, sebab ingin melakukan perubahan suasana, setelah dipaksa bersaing dengan tiga trio terbaik dunia, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar musim lalu.

Sang pemain diklaim mempunyai klausul pelepasan kontrak senilai 30 juta euro. United sendiri bersedia menebus Pedro dengan harga tersebut, tetapi tidak secara total, melainkan dengan tawaran plus bonus yang akan diberikan jika sejumlah variabel terpenuhi.

Tawaran tersebut pada akhirnya ditolak oleh Barcelona dan itulah yang membuat masa depan Pedro sampai saat ini masih belum menentu.

Pedro sendiri masih bermain dan bahkan diturunkan sebagai starter, ketika Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari Fiorentina di pertandingan uji coba belum lama ini.

Post by Bolabos.com