Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Chicharito Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans MU

Chicharito Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans MU

Chicharito  Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans MU

Chicharito Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans MU

Bolabos.com – Chicharito Hernández resmi berganti kostum. Striker Timnas Meksiko itu meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen menjelang bursa transfer musim ini ditutup.

Pemain yang kabarnya dibeli senilai 7,3 juta pounds itu pun mengucapkan terima kasih kepada fans Setan Merah. Meski tak selalu menjadi pilihan utama sejak kedatangannya di musim 2010, Chicharito merasa fans selalu setia memberikan dukungan kepadanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dan Jim Lawlor, para staf, semua pemain yang pernah bermain dengan saya, dan khususnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Manchester United di Inggris dan di seluruh dunia untuk dukungannya yang luar biasa selama empat tahun saya di sini, juga untuk semua harapan yang baik untuk babak baru kehidupan saya!!! #MUFC #GGMU #2trofpremierleague #19&20 #60gol #85start #terimakasih,” demikian tulisan Chicharito dalam akun Instagram, Kamis (3/9/2015).

Pemain dengan nama lengkap Javier Hernández Balcázar itu menerima pinangan Setan Merah saat masih berada di tangan Ferguson. Chicharito sempat menjadi pilihan utama, namun sinarnya perlahan meredup dan membuatnya dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu.

Di Santiago Bernabeu, performa Chicharito cukup mentereng dan menyarangkan tujuh gol dalam 23 pertandingan. Sayang, di akhir masa pinjaman Los Blancos enggan mematenkan statusnya menjadi permanen dan dikembalikan ke Teater Impian.

By Bolabos.com