Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ibrahimovic Beberkan Alasan Menolak AC Milan

Ibrahimovic Beberkan Alasan Menolak AC Milan

Ibrahimovic Beberkan Alasan Menolak AC Milan

Ibrahimovic Beberkan Alasan Menolak AC Milan

Bolabos.com –¬†Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic membeberkan alasan menolak berseragam AC Milan. Ibra menyebut sudah sangat nyaman berseragam PSG.

Rumor soal ketertarikan I Rossoneri menggaet Ibrahimovic memang cukup santer terdengar. Selain Milan, dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United, serta Inter Milan juga diberitakan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun, hingga bursa transfer awal musim 2015-2016 ditutup, penyerang jangkung asal Swedia ini akhirnya tetap bertahan bersama PSG. Ketika ditanya saat menghadiri jumpa pers jelang kualifikasi Piala Eropa 2016, antara Swedia melawan Rusia di Stadion Otkrytie, Sabtu (5/9/2015), Ibra menjelaskan dengan rinci pergerakan yang dilakukan tim-tim tersebut.

“Itu pergerakan konkret dari mereka (menjawab soal ketertarikan AC Milan). Banyak tawaran tapi saya sudah mengatakan sejak awal akan bertahan bersama PSG. Saya senang di sini, kami memiliki tim yang bagus, keluarga saya juga merasa sangat nyaman dan positif soal Paris dan PSG,” kata Ibrahimovic.

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga membantah soal rumor yang menyebutkan kalau Arsenal tertarik mendapatkan dirinya:” Tidak, saya tidak mau memikirkan hal tersebut, saya belum bisa berkomitmen untuk pindah ke klub lain,” jelasnya.

“Ini tugas Mino Raiola (agen Ibra) untuk menyatukan semua potongan-potongan. Ketika saya menginginkan sesuatu untuk terjadi, saya akan ikut campur. Tapi musim panas ini saya selalu bersantai dan menikmati liburan, tapi saya tahu Milan sangat tertarik mendatangkan saya,” Ibrahimovic mengakhiri pembicaraan.

Zlatan Ibrahimovic pernah dua musim membela AC Milan. Berkat kontribusinya di lini depan, Milan sukses meraih gelar juara Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011.

Post By Bolabos.com