Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mario Lemina Siap Gantikan Peran Vidal di Juventus

Mario Lemina Siap Gantikan Peran Vidal di Juventus

Mario Lemina Siap Gantikan Peran Vidal di Juventus

Mario Lemina Siap Gantikan Peran Vidal di Juventus

Bolabos.com –¬†Gelandang baru Juventus, Mario Lemina mengakui siap menggantikan peran pemain yang hengkang dari Turin, Arturo Vidal.

Penggawa timnas Cile itu meninggalkan Bianconeri musim panas ini untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Sebagai gantinya, manajemen Juve memboyong Lemina yang merupakan anggota tim nasional Perancis U-21.

Saat dikenalkan secara perdana kepada media, Lemina mengaku siap menggantikan peran Vidal di lini tengah Juventus. “Saya pikir kami memiliki beberapa kemiripan,” ucap Lemina seperti dilansir Football Italia.

“Kami berdua gemar bertahan, tapi juga senang jika mendapat kesempatan untuk maju ke depan. Saya tidak tahu apakah bisa menggantikannya. Akan tetapi saya berharap bisa mencapai levelnya,” lanjutnya.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba dengan status pinjaman untuk satu musim. Akan tetapi jika puas dengan performanya, Si Nyonya Tua memiliki pilihan untuk mempermanenkan status si pemain.

Lemina juga mengakui kalau ia menolak tawaran tim lain demi pindah ke Juventus. Dia juga berkomentar kompatriot barunya asal Prancis yakni Paul Pogba.

“Saya memilih Juventus karena ini adalah tim bagus yang memenangkan banyak hal dan saya ingin menjadi bagian dari proyek besar ini. Memang ada minat dari klub lain, tapi saya mengutamakan Juventus karena mereka adalah tim saya temukan sangat inspiratif.

“Paul Pogba? Saya belum bicara dengannya secara pribadi saat menandatangani kontrak. Akan tetapi saya berbicara dengannya hari ini, untuk mengenalnya dan mengetahui seperti apa metode latihan di Italia.”

“Dia mengatakan Juventus adalah tim profesional, fokus pada taktik dan teknik, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi bagian dari proyek ini,” Lemina mengakhiri.

Post By Bolabos.com