Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » ‘Menpora Tetap Lanjutkan Reformasi Sepakbola Indonesia’, Usai Jabat Tangan La Nyalla

‘Menpora Tetap Lanjutkan Reformasi Sepakbola Indonesia’, Usai Jabat Tangan La Nyalla

'Menpora Tetap Lanjutkan Reformasi Sepakbola Indonesia', Usai Jabat Tangan La Nyalla

‘Menpora Tetap Lanjutkan Reformasi Sepakbola Indonesia’, Usai Jabat Tangan La Nyalla

Bolabos.com Kendati sudah bertemu -bahkan bersalaman- dengan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bergeming melanjutkan perbaikan tata kelola sepakbola Indonesia. Keyakinan ini dilontarkan anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono.

“Tak ada yang berubah dalam proses pembenahan sepakbola ini,” kata Cheppy.

“Beliau tetap tegas dalam membenahi sepakbola,” lanjutnya.

Sebelumnya, walaupun telah hampir sepekan berlalu, bertemunya Menpora Imam Nahrawi dan La Nyalla terus menjadi buah bibir. Umumnya menyebut jika Menpora dan La Nyalla akan berdamai.

Minggu (30/08) lalu, setelah sekian lama tidak ada komunikasi, akhirnya La Nyalla bertemu dengan Menpora. Momen ini terjadi pada pembukaan Piala Presiden di Gianyar Bali. Tak cuma bertemu muka, La Nyalla dan Menpora sempat berjabat tangan. Peristiwa inilah yang dinilai sebagian orang menjadi akan islahnya mereka.

Tetapi, menurut Cheppy, tak ada yang istimewa dengan momen jabat tangan ini. Menurutnya, ini hanya menegaskan tak ada masalah pribadi antara Imam Nahrawi dan La Nyalla.

“Namun, dalam pembenahan sepakbola, Menpora tetap tegas,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com