Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Tak Ada yang Dapat Halangi Messi Rengkuh Ballon d’Or 2015

Tak Ada yang Dapat Halangi Messi Rengkuh Ballon d’Or 2015

Tak Ada yang Dapat Halangi Messi Rengkuh Ballon d'Or 2015

Tak Ada yang Dapat Halangi Messi Rengkuh Ballon d’Or 2015

Bolabos.comLionel Messi hampir dapat dipastikan memenangkan trofi Ballon d’Or 2015 dan FIFA atau pihak manapun tidak mampu menghalangi hal tersebut, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Media Catalan rupanya sangat yakin Messi akan dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia untuk ke-5 kalinya sepanjang karir, setelah ia mencatat prestasi luar biasa musim lalu. Ia berhasil membawa Barcelona merengkuh tiga trofi sekaligus alias treble winners.

Di samping itu, La Pulga juga baru saja mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Eropa. Messi disebut mendapatkan 49 dari maksimal 54 suara jurnalis Benua Biru, untuk mengalahkan dua kandidat lain – Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo.

Messi pun dipastikan meraih trofi Terbaik Eropa untuk kali kedua, sesuatu yang tak pernah dapat dilakukan pemain manapun sebelumnya.

Ditambah lagi, Messi juga mendapat anugrah gol terbaik Eropa, setelah sukses memperdaya Jerome Boateng di semifinal Liga Champions musim lalu sebelum menaklukkan Manuel Neuer.

Pengumuman nominasi Ballon d’Or akan dilakukan pada akhir Oktober dan pada bulan Desember, FIFA akan menemukan tiga finalis akhir. Itu akan jadi kali ke-9 Messi berada di podium bersama finalis lain, dan, seperti biasa, tak pernah ada pemain lain yang melakukan itu sebelumnya.

Post by Bolabos.com