Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mauro Icardi Tak Mau Disebut Sebagai Teman Balotelli

Mauro Icardi Tak Mau Disebut Sebagai Teman Balotelli

Mauro Icardi Tak Mau Disebut Sebagai Teman Balotelli

Mauro Icardi Tak Mau Disebut Sebagai Teman Balotelli

Bolabos.com Р Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menolak disebut sebagai teman dari Mario Balotelli. Dia menegaskan sama sekali tak pernah menghabiskan waktu bahkan mengenal Balotelli.

Penyerang asal Argentina itu merupakan pemain yang paling banyak diperbincangkan saat ini di skuat I Nerazzurri, seperti halnya seperti Mario Balotelli bersama I Rossoneri. Namun saat ditanya soal kemiripannya dengan Super Mario, dia menolak pernyataan tersebut.

“Terdapat kalimat ‘Icardi si Bocah Badung’ dan pada akhirnya itu berubah menjadi Icardi & Balotelli. Saya tidak melihat jati diri saya di persamaan tersebut. Saya tidak pernah menghabiskan waktu bersamanya, saya tidak mengenalnya sama sekali, tidak sama sekali. Saya juga tidak melihat adanya kesamaan.”

“Faktanya adalah saya menjalani hidup dengan sangat normal, berbeda dengan apa yang dikatakan orang-orang. Saya adalah publik figur dan tidak tertarik kepada gosip. Itu adalah bagian hidup dari orang lain, bukan bagian hidup saya,” kata Icardi.

Mantan juru gedor Sampdoria itu kemudian berbicara soal dunia sepak bola secara keseluruhan. Icardi menjadi top scorer bagi La Beneamata musim lalu lantaran berhasil menuai 22 gol dari 33 pertandingan.

“Saya mengerti sepak bola adalah tantangan yang kompleks. Sepak bola adalah permainan tapi merupakan dunia yang sulit karena Anda dituntut disiplin.”

“Saya hanya punya sedikit teman karena dalam sepak bola semuanya berjalan masing-masing. Anda tidak pernah punya waktu untuk bisa menjalin hubungan dengan pemain lain, karena mereka pulang denngan begitu cepat,” imbuh Icardi.

By Bolabos.com