Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Morata: Sudah Saatnya Juve Tampil Oke di Serie A

Morata: Sudah Saatnya Juve Tampil Oke di Serie A

Morata: Sudah Saatnya Juve Tampil Oke di Serie A

Morata: Sudah Saatnya Juve Tampil Oke di Serie A

Bolabos.com Р Alvaro Morata tak mau lama-lama melihat Juventus terpuruk di Serie A. Dia pun menyemangati rekan-rekan setimnya agar bisa tampil sebagus seperti di Liga Champions saat berlaga di kompetisi lokal.

Berstatus juara bertahan Serie A di empat musim terakhir, start Juve begitu buruk musim ini. Kekalahan 1-2 dari Napoli pekan lalu membuat Bianconeri kini terpuruk di posisi ke-15 dengan lima poin.

Baru satu kemenangan diraih dan sudah tiga kekalahan didapat Massimiliano Allegri sebagai pelatih pun mendapat sorotan tajam.

Tapi berbanding terbalik saat tampil di Eropa, Juve punya start yang mulus dengan memenangi dua matchday pertamanya di Liga Champions. Usai mengalahkan Manchester 2-1 di Etihad Stadium, giliran Sevilla yang ditekuk 2-0 pertengahan pekan kemarin.

Performa yang mana membuat Morata, pencetak dua gol dari empat gol Juve di Liga Champions musim, senang bukan kepalang. Meski demikian, Morata meminta Juve untuk bisa menampilkan performa serupa saat bermain di Serie A, dimulai dari laga kontra Bologna akhir pekan ini.

“Untuk saat ini saya sangat senang. Tapi kami harus melihat dan menunggu efek dari kemenangan terakhir kemarin. Tentunya kami sangat berharap itu bisa jadi titik balik,” ujar Morata seperti dikutip Football Italia.

“Kami memang tidak cukup beruntun di Serie A, tapi seperti yang saya bilang kepada rekan-rekan setim sebelum laga, ketika kami bermain baik dan tampil seperti layaknya Juventus, maka kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia,” sambungnya.

“Simpel saja, bahwa kini kami harus tampil di Serie A sama seperti saat kami tampil di Eropa… meski di Italia lebih sulit karena ruang geraknya lebih terbatas, lawan bermain lebih dalam dan bertahan dengan baik,” tutup Morata.

By Bolabos.com