Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu

Bolabos.com Р Mantan Presiden Internazionale, Massimo Moratti mendukung rencana Nerazzurri untuk bersatu dengan rivalnya yakni Milan untuk terus berbagi kandang.

Manajemen I Rossoneri telah merencanakan untuk pindah dan membangun stadion baru di daerah Portello. Namun, saat hendak melaksanakan rencananya, mereka berseteru dengan pemilik lahan tempat stadion baru akan dibangun. Setelah itu terjadi, presiden Silvio Berlusconi kemudian mengumumkan Milan akan bertahan di markas lama alias tak jadi pindah kandang.

Sikap ini diklaim media masa Italia menyulut kemarahan dewan manajemen Internazionale yang berharap bisa memiliki hak asuh tunggal kepemilikan San Siro. Uniknya, berbicara soal situasi ini, Moratti malah mendukung kedua klub untuk bersatu.

“Saya berpikir secara pragmatis, pada akhirnya stadion itu akan dimiliki bersama oleh Milan dan Inter,” kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

“Seseorang selalu mencari opsi untuk membangun stadion, tapi saya pikir hal paling nyaman dan berguna adalah dengan menggunakan San Siro. Tentu saja, kalau ada yang bisa membangun stadion mereka sendiri, itu akan fantastis dari sudut pandang ekonomi, tapi saat ini saya tidak melihat solusi itu dalam waktu dekat.”

Moratti kemudian berkomentar soal kekalahan La Benamata dengan skor 1-4 dari Fiorentina pekan lalu. Empat gol Fiorentina diciptakan oleh Josip Illicic (4′) dan Kalinic (18′), (23′), dan (76′). Sedangkan gol balasan Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi (60′). Berkat hasil ini Inter harus turun ke peringkat kedua dengan koleksi 15 poin, sedangkan Fiorentina bertengger di puncak klasemen dengan poin sama.

“Saya tidak tahu apakah Inter yang ‘Pazza (gila)’ sudah kembali. Namun Inter era sekarang tetap bermain dengan karakter.”

By Bolabos.com