Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Penampilan Hazard Buruk, Ini Kata Mourinho

Penampilan Hazard Buruk, Ini Kata Mourinho

Penampilan Hazard Buruk, Ini Kata Mourinho

Penampilan Hazard Buruk, Ini Kata Mourinho

Bolabos.comJose Mourinho tetap menyebut Eden Hazard pemain terbaik di dunia walaupun akhir-akhir ini sering mendapatkan kritik. Pada saat Hazard mendapat sorotan terkait penampilannya yang tak maksimal, Mourinho mengungkapkan penyebabnya.

Sejauh ini, Eden Hazard belum satu pun mencetak gol di semua kompetisi resmi The Blues. Sempat membobol gawang Petr Cech kala melawan Arsenal, tapi gol tersebut dihitung sebagai gol bunuh diri.

Krisis yang tengah dialami pemain terus berlanjut sampai dua laga terakhir, melawan Newcastle dan Porto. Bahkan saat bertandang ke Portugal, Hazard memulai laga dari bangku cadangan.

“Saat lawan Newcastle, Hazard tidak tidur sepanjang malam karena anaknya lahir malam itu. Lalu ia berangkat pada pagi hari dan dia tidak dalam kondisi terbaiknya,” bela Mourinho pada Hazard.

“Lalu di Porto, dia berada di bangku cadangan dan rencananya turun selama 30 menit tapi ia langsung turun setelah skor 2-1 ketika Porto sangat tangguh di lini pertahanan.” tambahnya.

“Hazard adalah pemain terbaik. Dia hanya sedang tidak dalam kondisi terbaiknya, tapi ia tetap yang terbaik,” tandas Mourinho.

Post by Bolabos.com