Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sambangi PSSI, Bonek FC Adukan Soal WO di Piala Presiden

Sambangi PSSI, Bonek FC Adukan Soal WO di Piala Presiden

Sambangi PSSI, Bonek FC Adukan Soal WO di Piala Presiden

Sambangi PSSI, Bonek FC Adukan Soal WO di Piala Presiden

Bolabos.comCEO Bonek FC, Gede Widiade, tak ingin persoalan walk out (WO) yang terjadi di putaran kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden terus bergulir liar. Bahkan, Gede mengaku tak ingin hal tersebut terulang.

Gede menyatakan peristiwa itu terjadi karena keputusan kontroversial wasit Jerry Elly. Untuk itu, Gede mengaku sengaja mendatangi kantor PSSI, di Senayan, Jakarta, Jumat (2/10).

“Saya datang untuk mengklarifikasi persoalan WO saja. Apa yang saya sampaikan sama seperti yang dijelaskan ke media. Saya hanya ingin mencari kebenaran, sportifitas, dan fair play di lapangan. Juara dan kemenangan itu merupakan akhir dari proses. Kalau proses sudah tidak bagus, saya tidak ingin terlibat di dalamnya. Itu sudah menjadi prinsip saya,” papar Gede.

Menurut Gede, wasit berkompetensi memang sangat diperlukan. Apalagi, untuk memimpin laga penting, termasuk saat Bonek FC bertemu dengan Sriwijaya FC, di Palembang beberapa waktu lalu.

“Saya tidak minta aneh-aneh. Saya tidak meminta menganulir penalti. Tapi, sebaiknya wasit yang tidak punya kompetensi memimpin pertandingan high class tidak dipakai. Akhirnya malah menghancurkan pembinaan,” tutupnya.

Post by Bolabos.com