Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » ‘Seandainya MU Tak Juara, Saya Tidak Kecewa’

‘Seandainya MU Tak Juara, Saya Tidak Kecewa’

'Seandainya MU Tak Juara, Saya Tidak Kecewa'

‘Seandainya MU Tak Juara, Saya Tidak Kecewa’

Bolabos.comManajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan jika dirinya dan tim tak akan kecewa berlebih andai di akhir musim mereka gagal untuk menjadi juara.

Louis van Gaal memang mempunyai tugas berat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah musim ini. Tetapi mereka seperti berada di jalur yang tepat setelah akhir pekan lalu sukses memuncaki klasemen sementara Premier League.

Di tengah banyak keraguan akan kemampuan timnya bersaing dalam perebutan gelar, Van Gaal menegaskan jika dirinya sangat percaya timnya mampu. Tetapi andai tak juara, Van Gaal juga mengaku tak akan kecewa.

“Anda tak pernah bisa kecewa saat anda telah melakukan segalanya untuk mencapai level tertentu, karena untuk menjadi juara, anda juga butuh kondisi atau lingkungan untuk mendukung anda, dan itu tak selalu terjadi,” jelasnya.

“Semua itu tergantung pada evaluasi yang anda lakukan. Saya tak bisa mengatakan itu akan jadi kekecewaan terbesar saya karena saya akan selalu mengevaluasi diri saya tiap hari,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com