Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Terkait Masa Depannya di Liverpool, Rodgers Tak Khawatir

Terkait Masa Depannya di Liverpool, Rodgers Tak Khawatir

Terkait Masa Depannya di Liverpool, Rodgers Tak Khawatir

Terkait Masa Depannya di Liverpool, Rodgers Tak Khawatir

Bolabos.comLiverpool akan menjalani tantangan berat pada saat menjalani derby Marseyside lawan Everton akhir pekan ini. Hasil mengecewakan, dipercaya akan semakin mengancam posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih.

Tetapi, Rodgers sendiri mengaku tak pernah mengkhawatirkan akan hal tersebut. Manajer 42 tahun ini menyebutkan bahwa hubungannya dengan atasan masih sangat baik. Dan dia akan terus melakukan yang terbaik untuk timnya.

“Saya tidak khawatir. Saya tidak khawatir. Ini bukan kesombongan saya dan saya mendapat kepastian. Saya akan melakukan yang terbaik. Apa yang saya kerjakan dengan pengetahuan kami adalah memenangkan pertandingan,” papar Rodgers.

“Kami masih tetap bertukar pesan (SMS) dan saya bicara dengan Ian Ayre (CEO Liverpool). Tak ada yang berubah. Tak ada drama,” terang Rodgers.

Posisi Rodgers di Liverpool tengah tertekan lantaran performa buruk The Reds hingga pekan ketujuh di EPL, ditambah lagi penampilan tak meyakinkan di pentas Eropa. Terakhir, saat Liverpool menjamu Sion di Anfield, Rodgers tak mampu memetik poin penuh.

Post by Bolabos.com