Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Barcelona Bidik Striker Arsenal, Theo Walcott

Barcelona Bidik Striker Arsenal, Theo Walcott

Barcelona Bidik Striker Arsenal, Theo Walcott

Barcelona Bidik Striker Arsenal, Theo Walcott

Bolabos.comSempat menghilang, rumor ketertarikan Barcelona kepada Theo Walcott kembali muncul dalam beberapa hari terakhir. Winger Arsenal tersebut masuk bidikan Barca dan akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2016.

Seperti dilaporkan Mirror, Senin (2/11/2015), Blaugrana –julukan Barcelona– ingin menjadikan Walcott sebagai pengganti Rafinha Alcantara yang cedera sampai akhir musim. Cedera tersebut didapat adik Thiago Alcantara saat membela Barca melawan AS Roma di ajang Liga Champions.

Di samping untuk menggantikan Rafinha, tentu kehadiran Walcott untuk mengisi peran yang tinggalkan Pedro Rodriguez. Semenjak Pedro pindah ke Chelsea, El Barca tak lagi mempunyai pelapis sepadan dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Contoh teranyar, saat La Pulga –julukan Messi– mengalami cedera, tak ada penyerang atau winger yang bisa berperan layaknya Pedro. Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez belum mampu diandalkan.

Oleh sebab itu, pengalaman dan kecepatan Walcott sangat dibutuhkan Barcelona. Apalagi musim ini ia cukup produktif dengan mengemas empat gol dari 14 penampilan.

Post by Bolabos.com