Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Diego Lopez Absen Bela AC Milan

Diego Lopez Absen Bela AC Milan

Diego Lopez Absen Bela AC Milan

Diego Lopez Absen Bela AC Milan

Bolabos.com Р Kabar buruk mendatangi AC Milan. Rossoneri harus kehilangan penjaga gawang Diego Lopez akibat cedera otot. Hingga kini belum diketahui berapa lama pemain berkebangsaan Spanyol itu harus absen akibat cedera ini.

Diego Lopez mengalami cedera patellar tendonitis. Ini merupakan cedera pada otot yang menyambungkan tempurung lutut (patella) ke tulang kering. Lopez diketahui sudah empat bulan lamanya berkutat dengan cedera ini.

“Menyusul hasil konsultasi hari ini, tim medis Milan dan Diego Lopez sepakat bahwa sang pemain beristirahat untuk sementara waktu dan menjalani perawatan khusus,” sambung pernyataan itu.

Hingga kini belum diketahui berapa lama mantan pemain Real Madrid itu akan absen. Kondisi ini justru berkah tersendiri bagi Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 16 tahun itu menjadi buah bibir di jagat sepak bola Italia. Dia sudah tampil di tiga laga terakhir Rossoneri di Serie A.

“Saya akan melakukan semuanya untuk kembali mendapatkan kondisi terbaik, terlepas dari rasa sakit yang didapatkan. Sayangnya rasa sakit itu tetap ada, jadi saya harus berhenti dan mengikuti perawatan khusus secara terencana. Ini adalah satu-satunya opsi untuk menyelesaikan masalah,” tutur Doego Lopez.

“Saya ingin mengklarifikasi keputusan ini. Saya sudah mendapat izin. Tentu saja, hal ini tak ada hubungannya dengan keputusan keolahragaan,” Diego Lopez mengakhiri pembicaraan.

By Bolabos.com