Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique Putuskan Membagi Jatah Kedua Kipernya

Enrique Putuskan Membagi Jatah Kedua Kipernya

Enrique Putuskan Membagi Jatah Kedua Kipernya

Enrique Putuskan Membagi Jatah Kedua Kipernya

Bolabos.com Sejak Luis Enrique menjadi manajer Barcelona sejak lalu, posisi penjaga gawang utama di bawah mistar gawang tak menentu, karena Blaugrana mempunyai dua kiper top pada diri Claudio Bravo dan Marc Andre ter Stegen.

Enrique pun memutuskan membagi jatah keduanya, Bravo bermain di kompetisi lokal seperti La Liga dan Copa del Rey, sedangkan Ter Stegen bermain di kompetisi interkontinental seperti Liga Champions.

Hasilnya pun positif, gawang Barcelona sulit ditembus, dan Enrique berhasil mempersembahkan treble kedua klub.

Dari kasat mata, Bravo terlihat tak keberatan dengan rotasi yang diterapkan Enrique, tetapi kiper asal Cile itu nyatanya tak suka dirotasi dengan Ter Stegen, dan ingin terus dipercaya sebagai kiper nomor satu klub asal Katalunya.

“Jika saya memberitahu Anda saya bahagia dirotasi dengan Ter Stegen, saya akan berbohong, tapi saya tenang menanggapinya, karena saya tahu peranan saya,” papar Bravo kepada Esport3, Selasa (3/11/2015).

“Itu bukan keputusan saya, dan kami harus menghargai pelatih. Ketika kami bermain, kami harus berkompetisi dan melakukan yang terbaik,” tandas mantan kiper Real Sociedad.

Post by Bolabos.com