Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ini Tanggapan PT LI Usai Ditanya FIFA Soal Kompetisi

Ini Tanggapan PT LI Usai Ditanya FIFA Soal Kompetisi

Ini Tanggapan PT LI Usai Ditanya FIFA Soal Kompetisi

Ini Tanggapan PT LI Usai Ditanya FIFA Soal Kompetisi

Bolabos.comPT Liga Indonesia (PT LI) kembali mengapungkan rencana menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL). CEO PT LI, Joko Driyono, menyatakan hal tersebut akan diupayakan mulai pada Februari 2016.

Ditambahkannya lagi, kalau kick-off kompetisi dapat dimulai di bulan Februari, maka akan berakhir Oktober 2016. Di samping itu, PT LI juga berencana membuat event mirip kompetisi mulai Februari 2016.

Bahkan semua rencana tersebut, dikatakan Joko, telah disampaikan dalam pertemuan dengan delegasi FIFA dan AFC di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/11).

“Mereka bertanya dan kami menjawab. Mereka bertanya kapan rencana Liga untuk kick-off kompetisi, ada dua opsi. Opsi ini ada menyusul Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa 24 Oktober lalu,” paparnya.

“Ini hasil RUPS dengan harapan sanksi dicabut dan Indonesia bisa ikut Piala AFF di November 2016. Opsi kedua berjalan mulai September 2016. Kompetisi masuk dengan musim Eropa. Jadi, dua opsi itu yang sudah kami sampaikan,” tandasnya.

Post by Bolabos.com