Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Luis Suarez Amat Rindu dengan Messi

Luis Suarez Amat Rindu dengan Messi

Luis Suarez Amat Rindu dengan Messi

Luis Suarez Amat Rindu dengan Messi

Bolabos.comBarcelona memang sanggup meraih enam kemenangan dari delapan pertandingan terakhir tanpa dibela Lionel Messi. Akan tetapi, Luis Suarez tetap menginginkan La Pulga –julukan Messi– dapat segera sembuh dari cederanya.

Messi sendiri menderita cedera ligamen lutut setelah terkena tekel bek Las Palmas, Pedro Bigas, pada Sabtu 26 September 2015. Akibatnya, pemain peraih empat trofi Ballon d’Or itu harus absen selama delapan pekan ke depan.

“Semua orang tahu tugas masing-masing. Namun, kami merindukan Messi,” papar Suarez, mengutip dari Football Espana, Senin (2/11/2015).

Seperti rencana, Messi bisa kembali merumput ketika Barca bertandang ke markas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada akhir November. Sejatinya cederanya kapten Timnas Argentina itu tak perlu terlalu dikhawatirkan.

Karena, Neymar dan Suarez dapat menggantikan peran Messi dengan baik sejauh ini. Dalam delapan laga terakhir, El Pistolero –julukan Suarez– berhasil mencetak delapan gol, sedangkan Neymar menggelontorkan enam gol.

Post by Bolabos.com