Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tiga Penggawa Asing Persija Langsung Merapat ke TC Malang

Tiga Penggawa Asing Persija Langsung Merapat ke TC Malang

Tiga Penggawa Asing Persija Langsung Merapat ke TC Malang

Tiga Penggawa Asing Persija Langsung Merapat ke TC Malang

Bolabos.comPelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa tiga pemain asing yang akan membela Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman akan bergabung langsung di Training Centre yang digelar di Malang.

Seperti telah diketahui, Persija menggelar pemusatan latihan dalam persiapan mereka tampil di Grup A Piala Jenderal Sudirman. Dalam TC tersebut, Bambang Nurdiansyah membawa 24 pemain.

Di antaranya, ialah Emmanuel “Pacho” Kenmogne, Osas Saha, Mbida Messi, dan Raphael Maitimo. Sementara Ismed Sofyan dan Gunawan Dwi Cahyo, juga telah bergabung. Hal tersebut terlihat dalam latihan terakhir di Sawangan, Depok, Senin (2/11).

“Pacho akan datang nanti dan langsung ke Batu. Mbida Messi pun juga akan datang, begitu pun Osas Saha,” papar Banur- sapaan Bambang Nurdiansyah.

Di samping itu diutarakannya juga, terdapat pemain yang tidak ikut serta. Masing-masing yakni, Adixi Lenzivio dan Bambang Pamungkas. Adixi absen membela Persija lantaran memperkuat tim DKI di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional, sedngkan Bambang Pamungkas sudah izin tidak bergabung.

Post by Bolabos.com