Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bayern Muenchen Tak Akan Menjual Mehdi Benatia

Bayern Muenchen Tak Akan Menjual Mehdi Benatia

Bayern Muenchen Tak Akan Menjual Mehdi Benatia

Bayern Muenchen Tak Akan Menjual Mehdi Benatia

Bolabos.com – Back andalan Bayrn Muenchen, Mehdi Benatia, memang selalu dirumorkan akan kembali lagi ke klub terdahulunya, AS Roma. Hal ini disebabkan karena kurangnya kesempatan Benatia bermain di Bayern. Apalagi lini belakang Giallorossi yang tengah rapuh membuat mereka kepincut lagi untuk mendatangkannya ke Olimpico Stadium.

Namum direktur Roma, Walter Sabatini, meyakini hal tersebut akan sulit terjadi. Benatia masih dibutuhkan di Bayern sehingga pihak klub tak akan melepasnya begitu saja. Pemain timnas Moroko itu juga masih terikat kontrak hingga 2019 dengan The Bavarians.

“Benatia adalah salah satu idola saya. Saya sangat menyukainya,” tukas Sabatini.

“Untuk banyak orang di Roma, dibutuhkan dua hingga tiga bulan untuk menyadari kemampuan Benatia. Beberapa dari mereka bahkan bilang Benatia terlalu lambat,” sambungnya.

“Bayern tentu tidak akan menjualnya. Anda boleh mencoretnya dari daftar manapun. Saat ini, Bayern tidak akan melepasnya,” sambungnya lagi.

Belakangan Benatia kembali menjadi andalan di lini belakang Bayern dan membuat lini belakang mereka sulit ditembus. Dari 14 laga Bundesliga yang sudah dijalani, Bayern baru kebobolan lima gol saja.

By Bolabos.com