Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ian Rush Menganggap Bahwa, The Reds Masuk UCL Karena Benteke

Ian Rush Menganggap Bahwa, The Reds Masuk UCL Karena Benteke

Ian Rush Menganggap Bahwa, The Reds Masuk UCL Karena Benteke

Ian Rush Menganggap Bahwa, The Reds Masuk UCL Karena Benteke

Bolabos.com – Striker legendaris Liverpool, Ian Rush, meyakini Christian Benteke akan jadi sosok kunci yang membawa The Reds masuk ke pantas Liga Champions. Setelah absen beberapa tahun, Liverpool akhirnya kembali masuk ke Liga Champions tahun lalu. Sayangnya mereka gagal lolos fase grup. Dan tahun ini mereka gagal masuk lagi ke ajang tersebut karena hanya bisa menduduki peringkat enam klasemen EPL musim lalu.

Saat ini Liverpool kembali berjuang agar bisa masuk ke ajang bergengsi tersebut. Rush pun yakin Benteke akan bisa membantu The Reds merealisasikan target tersebut.

“Saya sangat bahagia ketika kami (Liverpool) merekrut Benteke. Ia bisa menjadi pembeda antara finis di peringkat ketiga, keempat, kelima ataupun keenam. Saya masih merasa ada ruang baginya untuk bisa bersinar. Ia bisa bermain sendirian di lini depan atau bermain bersama seseorang dan ia merupakan opsi yang berbeda di sana. Sebelumnya kita tak memiliki opsi tersebut,” ujar Rush.

“Ia akan menjadi lebih fit dan lebih baik. Gol yang ia cetak lawan Bordeaux menunjukkan hal apa yang bisa ia lakukan,” sambungnya.

By Bolabos.com