Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Kabarnya, Sergio Aguero Bakal Tinggalkan City Setelah Kontraknya Habis

Kabarnya, Sergio Aguero Bakal Tinggalkan City Setelah Kontraknya Habis

Kabarnya, Sergio Aguero Bakal Tinggalkan City Setelah Kontraknya Habis

Kabarnya, Sergio Aguero Bakal Tinggalkan City Setelah Kontraknya Habis

Bolabos.com – Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, berniat meninggalkan Manchester City ketika kontraknya habis bersama klub milik Sheikh Mansour tersebut. Aguero mengaku ingin pulang kampung ke negaranya, Argentina untuk membela klub masa kecilnya, Independiente.

Pada musim panas tahun 2019 nanti kontrak Aguero dengan The Citizens bakal kelar. Penyerang berusia 27 tahun ini hijrah ke City pada Juli 2011 setelah diboyong seharga 35 juta pound dari Atletico Madrid.

Independiente merupakan klub Aguero saat memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola. Pada 2006, mantan menantu Maradona ini memilih untuk hijrah ke Atletico Madrid.

“Saya selalu katakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukannya. Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan City habis,” ungkap Aguero.

Aguero sepertinya tidak bisa melupakan Independiente, klub yang berjasa membesarkan namanya. Bersama Independiente, Aguero menjadi pemain termuda yang memulai debutnya di kompetisi Argentina Primera Division pada usia 15 tahun 35 hari.

“Saya tidak ingin kembali ketika saya sudah terlalu tua. Jika semua berjalan baik, saya akan kembali pada klub yang ada di hati saya pada usia 31 tahun,” ucapnya.

By Bolabos.com