Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Kabarnya The Red Devils Sudah Persiapkan Pengganti LVG

Kabarnya The Red Devils Sudah Persiapkan Pengganti LVG

Kabarnya The Red Devils Sudah Persiapkan Pengganti LVG

Kabarnya The Red Devils Sudah Persiapkan Pengganti LVG

Bolabos.com – Pihak Managemen Manchester United sepertinya sudah mempersiapkan program jangka panjang untuk keberlangsungan tim yang bermarkas di Old Trafford. Termasuk, soal suksesi pelatih tim berjuluk “Setan Merah” ini.

Manchester United sedang mempertimbangkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti potensial untuk manajer Louis van Gaal. Allegri saat ini masih melatih klub raksasa Italia, Juventus.

Pelatih 64 tahun asal Belanda itu, dikontrak MU hingga 2017 mendatang. Dan, Van Gaal tidak berniat memperpanjang durasi kontrak jika mungkin suatu saat ditawari MU. Ia memutuskan akan pensiun dari dunia sepak bola pada 2017.

“Saya akan pensiun pada 2017. Saya telah berjanji kepada istri saya. Kami tidak bersama-sama selama beberapa tahun. Jadi, itulah alasan saya pensiun nanti,” kata Van Gaal saat itu.

Sebelumnya, sejumlah kandidat sempat disebut-sebut cocok menggantikan Van Gaal pada akhir musim ini. Mulai dari Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, Ryan Giggs dan Pep Guardiola. MU lebih menyukai Allegri, yang berhasil meraih sukses di musim pertama di Turin.

Allegri duduk di kursi pelatih menggantikan Antonio Conte pada 2014. Pria 48-tahun itu berhasil membawa “Nyonya Tua” meraih dua trofi, Serie A dan Coppa Italia, serta sukses menembus final Liga Champions.

By Bolabos.com