Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mahaka Yakin Piala Jenderal Sudirman Bisa Sedot Animo Penonton

Mahaka Yakin Piala Jenderal Sudirman Bisa Sedot Animo Penonton

Mahaka Yakin Piala Jenderal Sudirman Bisa Sedot Animo Penonton

Mahaka Yakin Piala Jenderal Sudirman Bisa Sedot Animo Penonton

Bolabos.com Digelarnya babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di tempat netral tak menggerus optimisme Mahaka Sport untuk membuat gelaran tersebut tetap meriah. Promotor Piala Jenderal Sudirman ini mengaku optimis gelaran ini akan tetap memancing animo tinggi dari penonton.

“Mudah-mudahan bisa tercapai seperti target,” papar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, pada reporter.

“Pasalnya, Aremania dan Jakmania juga akan hadir ke sana,” lanjutnya.

Sebelumnya, Mahaka Sports memutuskan menggelar Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di Solo dan Sleman. Mereka beralasan dua tempat ini netral.

Padahal, sebelum turnamen dimulai, Delapan Besar direncanakan akan dihelat di Malang dan Bali. Masalah timbul setelah Bali United gagal lolos dari ketatnya persaingan Grup B. Waktu itu, sebagai alternatif, Mahaka sempat mewacanakan Bali bakal diganti Bandung. Tetapi, masalah kembali muncul kala Persib Bandung gagal lolos dari persaingan Grup C.

Sedangkan itu, Kamis (03/12) sore tadi, drawing Delapan Besar telah dilakukan. Dari hasil drawing, Semen Padang, Mitra Kukar, PS TNI dan Persija, akan saling berhadapan di Grup D. Grup ini akan dihelat di Solo.

Sementara, Grup E -yang dihelat di Sleman- bakal diisi Arema Cronus, Surabaya United, Persipura dan Pusamania Borneo FC.

Post by Bolabos.com