Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini : Inter Tak Puas Jika Duduk di Peringkat Dua

Mancini : Inter Tak Puas Jika Duduk di Peringkat Dua

Mancini : Inter Puas Jika Duduk di Peringkat Dua

Mancini : Inter Puas Jika Duduk di Peringkat Dua

Bolabos.com Р Pelatih Inter, Roberto Mancini rupanya menegaskan ambisi timnya di musim ini dengan menyatakan jika mereka tidak akan rela jika harus duduk di peringkat dua. Inter sendiri saat ini memang tengah berada di posisi runnerup setelah kalah oleh Napoli dengan skor 2-1 dan berbeda satu poin saja dengan pemuncak Serie A tersbeut.

“Inter tidak rela duduk di peringkat kedua,” tegas Mancini kepada Il Corriere dello Sport.

“Kami tengah membangun kembali tim ini dengan perlahan agar bisa memenangi Serie A. Tugas ini dimulai dari pelatih sebelum saya dan saya berharap bisa melanjutkannnya dan menang. Tapi sangat sulit untuk mengulang kesuksesan di klub mana pun.”

Pelatih berusia 51 tahun itu juga menolak klaim yang mengatakan jika timnya bermain dengan buruk saat menghadapi Napoli lalu.

“Kami tidak membuat kesalahan dan bermain dengan baik. Tapi Higuain bermain seperti Messi, dia membantu Napoli memberikan sesuatu yang mereka tidak miliki.”

Mancini sendiri sudah pernah meraih tiga Scudetto dan dua Coppa Itlaia saat periode pertamanya menjadi pelatih di Giuseppe Meazza. Ia juga pernah meraih gelar liga tersebut saat masih menjadi pemain bersama Sampdoria dan Lazio.

By Bolabos.com