Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Neville Hanya untuk Sementara, Mourinho Selanjutnya

Neville Hanya untuk Sementara, Mourinho Selanjutnya

Neville Hanya untuk Sementara, Mourinho Selanjutnya

Neville Hanya untuk Sementara, Mourinho Selanjutnya

Bolabos.comGary Neville diklaim cuma akan jadi pelatih sementara Valencia sampai akhir musim kompetisi nanti, sembari klub Spanyol mencari pengganti permanen untuk Nuno Espirito Santo.

Penunjukan Neville sebagai bos anyar Los Che membuat banyak orang terkejut, mengingat eks pemain Manchester United itu selama ini hanya punya pengalaman sebagai staff timnas Inggris dan lebih banyak muncul sebagai komentator TV.

Tetapi demikian, laporan yang diturunkan oleh Sun Sport belum lama ini mengklaim jika Neville hanya merupakan solusi sementara bagi Valencia. Diyakini bahwa tim yang bermarkas di Mestalla itu akan mencari pelatih lain yang berpengalaman begitu musim kompetisi berakhir.

Menariknya, nama yang kabarnya masuk radar klub kelelawar yakni Jose Mourinho, pelatih Chelsea yang posisinya memang tengah terancam – usai klub terpuruk di peringkat 14 klasemen Premier League musim ini. Kebetulan, pemilik klub, Peter Lim, dikenal punya hubungan dekat dengan Jorge Mendes, agen yang sedang menangani The Special One.

Valencia sendiri akan menghadapi lawan berat, Barcelona, di La Liga akhir pekan ini. Tetapi Neville baru akan mulai mendampingi tim di duel Liga Champions melawan Lyon pekan depan.

Post by Bolabos.com