Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Setelah Lama Absen, Balotelli Kembali Berlatih

Setelah Lama Absen, Balotelli Kembali Berlatih

Setelah Lama Absen, Balotelli Kembali Berlatih

Setelah Lama Absen, Balotelli Kembali Berlatih

Bolabos.com –  Mario Balotelli dikabarkan telah berlatih kembali bersama Milan setelah ia menjalani proses pemulihan cedera yang didapatkannya beberapa bulan lalu, hal itu diketahui setelah ia mengunggah fotonya di Milanello.

Pemain yang dipinjam dari Liverpool tersebut telah absen sejak kekalahan dari Genoa dengan cedera pangkal paha, namun dia mengunggah fotonya di akun instagram doribadinnya dengan kembali ke pelatihan, dan ditambah dengan keterangan ‘akhirnya’.

Namun belum jelas kapan Balotelli bisa kembali bermain di pertandingan kompetitif, tetapi pemain internasional Italia tersebut tampaknya bertekad akan kembali ke lapangan hijau sebelum Natal, dan itu berarti tidak lama lagi dia bisa kembali beraksi.

Pemain yang terkenal dengan kontroversinya tersebut mendarat di Anfield dari Milan dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling, namun ia tidak bisa menunjukkan kemampuannya di Premier League karena hanya mencatak satu gol dalam16 pertandingan.

Karena penampilan buruk terebut ia memutuskan untuk kembali ke Milan, dan di awal kedatangannya ia telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, namun sayangnya, cedera kembali menghampirinya dan menghambat perkembangannya di bawah besutan Sinisa Mihajlovic.

By Bolabos.com