Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Espanyol Tepis Tudingan Neymar Jadi Korban Rasisme

Espanyol Tepis Tudingan Neymar Jadi Korban Rasisme

Espanyol Tepis Tudingan Neymar Jadi Korban Rasisme

Espanyol Tepis Tudingan Neymar Jadi Korban Rasisme

Bolabos.comTudingan mengenai nyanyian rasis yang ditujukan pada pemain Barcelona, Neymar, dari suporter Espanyol, baru-baru ini dibantah oleh presiden klub, Joan Collet.

Espanyol bermain imbang 0-0 saat menjamu juara La Liga akhir pekan lalu di Cornella El Prat, namun demikian bukan itu yang jadi bahan pembicaraan setelah laga berakhir.

Pemain Brasil, Neymar, dikabarkan menjadi korban chant rasis di babak pertama, dan eks anggota manajemen Barcelona, Toni Freixa, sempat menulis di Twitter: “Saya percaya bahwa chant rasis terhadap Neymar akan mendapatkan catatan khusus dalam laporan wasit.”

Kendati demikian, Collet mengatakan pada AS: “Saya ada di sana. Ada 30.000 orang dan tidak ada apapun yang terjadi. Semua laporan yang ada membesar-besarkan masalah ini, namun semuanya saya kira hanya kebohongan saja.

“Itu adalah pertandingan yang punya kepentingan luar biasa. Dan tidak ada insiden apapun. Sikap yang ditunjukkan fans sungguh luar biasa. Itu adalah pertandingan di mana kami bisa merasa bangga dan membuat kami antusias menatap masa depan.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com